Selasa, 24 Desember 2013

POND'S pure white deep cleansing facial foam

assalamuallaikum,...
siang ladies, hari ini aq mo review sabun muka yang biasa aq pakai, produk dari POND'S sebuah facial foam yang bagus banget buat bersihin wajah terlebih wajah sangat berminyak spt saya, yup wajah saya memang sangat-sangat berminyak, so pertimbangan utama saya ketika membeli produk ini karna dia deep cleansing alias bisa membersihkan wajah secara mendalam,..
dari kemasannya tertulis dia mengandung activated carbon + vit B3, nah si carbon ini lah saya rasa yang bikin wajah gak kusam lagi setelah saya cuci muka vit B3 yang bikin wajah saya cerah,alhamdulillah. 
kelebihan lain pons ini bisa loh ngilangin jerewi2 yang mau tumbuh bahkan yang udah mateng jadi kempes/ cepet meletus. 
caranya kalo aq ya selain bersihkan wajah seperti biasa, malam hari kalo mau tidur aq olesin dikit aja di tempat jerawat itu, alhamdulillah kempesss, gak ampe seminggu.
saya kasih nilai 4.5 dari 5. repurchase? yes,dah bolak-balik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar