Selasa, 24 Desember 2013

OLAY white radiance brightening serum


Ladies udah tau kan ya perawatan wajah adalah hal utama yang harus kita lakukan kalo mau wajah enak dipandang, nah salah satu perawatan wajah yang kudu/wajib dilakukan oleh orang2 se-usia saya adalah krim malam, saat ini saya pakai produk dari OLAY

kepincut sama iming2 serum di tv, menurut saya serum itu upgradenya vit B3 (asal deh,..) pilihannya waktu itu antara pond's ato olay nah kebetulan saya dapet harga sangat sangat murah dari seseorang di grup facebook yg khusus jual produk2 preloved, cuma 50 rebo cinn dengan isi yg masig 90%, alhamdulillah, secara harga BN nya (brand new) sekitat 100 lebih (klo gak salah) soh! this is my first serum.
produk ini bentuknya pompa jadi dia higienis, dia plastik jdi aman tapi ada lapisan silvernya tuh (tutup) yg ngelupas2 jdi terkesan murahan.
produk ini bagus sekali pada awalnya (seminggu-dua minggu pemakaian) wajah bening, bersih ketika bangun tidur tapi setelahnya biasa, well spt hal nya yang saya alami pada krim malam tje fuk, jadi pikir saya, mungkin semua krim malam akan begini ketika sudah mencapai hasil maksimal, mungkin!
jadi ya okelah setidaknya saya punya sesuatu untuk merawat wajah saya dimalam hari, apakah akan beli ini lagi? maybe
aq kasih nilai 3.5 dari 5 
februari 2015
alhamdulillah sudah beli lagi serum olaynya,...repurchase. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar